Kampoeng Game - Game Community
Hello There, Guest! Register


|| Google+

Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Diskusi Event untuk Kampoeng-Game
#1
Halo mamang semuanya , disini ane mau minta pendapat/saran/kritikan/cacian/apa aja lah mengenai event yang akan berlangsung di KG

Soalnya sudah hampir 2 tahunan KG berdiri belum pernah mengadakan event yang cukup WAH :matcuoi12: :matcuoi12:

Apakah event gathering ? atau mungkin ada masukan bagi yang lainnya

Pendapat mamang sangatlah penting untuk kemajuan situs KG , hehehe
~ Nothing Special About Me ~
Reply
#2
gathering boleh juga tuh
atau sambil buka bersama juga bisa
Life Is A Long Way...
And So This Forum Still Is...
Help Us Grow With Your Post Big Grin
Reply
#3
Boleh tuh mang , palingan kalo gath di bandung yah matcuoi7 matcuoi7
~ Nothing Special About Me ~
Reply
#4
(07-30-2012, 06:22 PM)Garoet Wrote: Boleh tuh mang , palingan kalo gath di bandung yah matcuoi7 matcuoi7

ane di semarang mang Sad wkwk..
Reply
#5
fathering sambil buka puasa manteb mang
Reply
#6
Bikin lomba mang Big Grin
İmage
Reply
#7
(07-30-2012, 07:59 PM)benaya Wrote:
(07-30-2012, 06:22 PM)Garoet Wrote: Boleh tuh mang , palingan kalo gath di bandung yah matcuoi7 matcuoi7

ane di semarang mang Sad wkwk..

Wkwkw , cari alternatif lainnya deh mang sip sip

(07-30-2012, 08:18 PM)DeGaR Wrote: fathering sambil buka puasa manteb mang

Banyakan adminnya doang mang yang di bandung membernya belum tau :matcuoi11: :matcuoi11:

(07-30-2012, 08:51 PM)bonzardaily Wrote: Bikin lomba mang Big Grin

Lomba apaan neh mang matcuoi18! matcuoi18! :matcuoi12: :matcuoi12:
~ Nothing Special About Me ~
Reply
#8
wah ane berenang dlu nie baru sampe bandung ckckckk ane paling jauh kayax di balikpapan :matcuoi12:
İmage
Reply
#9
(07-31-2012, 09:31 AM)harrypunkerz Wrote: wah ane berenang dlu nie baru sampe bandung ckckckk ane paling jauh kayax di balikpapan :matcuoi12:

Gpp mang asal jangan sampe ngesot aja ke bandungnya :matcuoi12: :matcuoi12:
~ Nothing Special About Me ~
Reply
#10
buat event 1vs 1 dota atau hon mau gak?
İmage
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)