Kampoeng Game - Game Community
Hello There, Guest! Register


|| Google+

Thread Rating:
  • 23 Vote(s) - 4.57 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Seal Offline
Mang, Need Help
İmage
Firewall sama uac udh saya matiin juga kayak gitu
Reply
Mang ada yg tau cara warp langsung ke alcanez? atau harus quest yah? sama summon momon gmn caranya ya ane udh jadi GM tapi tetep gak jalan nih pake /summon....mohon pencerahanya.
Reply
(01-01-2016, 11:08 AM)andho Wrote: ada yg sudah coba test di windows 8/8.1 64 bit seal offline job 2 ? kalau work, bisakah minta tutor dan file pendukung di windows 8/8.1 ?

gw liat tutor di youtube works kok
Reply
ada yang bisa ngajarin dari awal gaa? dan file apa saja yang harus di download untuk membuat seal yang kaya sekarang sekarang ini
Reply
mang tolong bantu saya
pertama error gg tulisan cacing terus sekarang gg eror 155

satu lagi ko portmap nya berwarna merah ya?
kenapa ga hijau
Reply
punten mang, maap nubie, cara donlot yg link idws nya gimana ya?
saya udah login, tapi keluarnya di beranda idws.
ga nemu link file donlot nya,,
hatur nuhun mang,
Reply
i BACK !
Reply
(01-22-2017, 04:01 AM)rabelatz Wrote: i BACK !

Come back is real  matcuoi7  matcuoi7
~ Nothing Special About Me ~
Reply
(01-26-2017, 07:01 PM)faerulsalamun Wrote:
(01-22-2017, 04:01 AM)rabelatz Wrote: i BACK !

Come back is real  matcuoi7  matcuoi7

come back is rael  matcuoi33 matcuoi33
Reply
mau tanya mang. ane dah sukses install tapi nyangkut di halaman login game. pas klick tombol masuk g terjadi apa2. pas ngecek di SecureCRT ada pesan gini

[PROC]RECV CL_LOGIN
[DB]LOGIN Check FD:11 useid=MyAkun, clientversion=20090115, ip=192.168.1.107
[DB]Error Bad ID(MyAkun)
[RECV]FD:11 close

kira2 solusinya gimana mang?
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)