Kampoeng Game - Game Community
Hello There, Guest! Register


|| Google+

Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Kesal Sama Keluarga? Coba Deh Tonton 10 Film Berikut!
#1
Kesal Sama Keluarga? Coba Deh Tonton 10 Film Berikut!
Keluarga adalah orang-orang terdekat kita. Mereka adalah orang yang bersedia membantu dan melindungi dengan tulus. Ada yang bilang keluarga adalah harta yang paling berharga. Ya dong Serbaholic, kalau kita ada masalah atau kesulitan pasti keluarga adalah yang pertama akan membantu kita.
Meskipun, terkadang selalu ada konflik yang terjadi. Konflik pasti selalu ada, tinggal gimana cara kita menyikapinya. Ingat yah Serbaholic, mau se-jelek, se-nyebelin, se-egois, se-buruk, atau apapun itu, mereka tetap keluarga. Keluarga yang selalu ada dari pertama kita lahir sampai kita meninggal.
Nah, mungkin sekarang kamu lagi ada masalah sama keluarga atau konflik kecil. Coba deh tonton 10 film berikut. Siapa tau suasana hati kamu jadi baik lagi? Kita gak pernah tau kalau gak coba, ya kan? Hihihi.
1. Mrs. Doubtfire (1993)
Setelah bercerai dengan sang istri, seorang bapak sengaja menyamar menjadi pengasuh dalam wujud wanita tua untuk bisa bertemu dengan anak-anaknya. Film ini diperankan oleh aktor legendaris Robin Williams.

2. The Lion King (1994)
Film ini bercerita tentang seekor singa kecil, Simba, yang mencari jati dirinya dan enggak memikirkan takdirnya sebagai penerus kerajaan. Film ini salah satu animasi legendaris karena ceritanya yang menarik dan menyentuh.

3. Jumanji (1995)
Satu lagi film yang diperankan oleh Robin Williams yang bertemakan keluarga. Bercerita tentang kakak beradik yang bermain suatu permainan ajaib. Dari permainan itu, kakak beradik ini belajar banyak hal tentang kehidupan.

4. Finding Nemo (2003)
Seekor clownfish mencari anaknya, Nemo, yang hilang karena ditangkap oleh manusia di Great Barrier Reef ke Sydney, Australia. Cerita yang dikemas secara jenaka ini bisa menghibur kita sekaligus mengingatkan perjuangan orangtua yang enggak akan pernah menyerah buat mencari anaknya.

5. Lemony Snicket's A Series of Unfortunate Events (2004)
Ini dia kisah tiga bersaudara yatim piatu yang harus menghadapi sosok orang tua pengganti yang ternyata punya maksud jahat merebut warisan orangtuanya. Film ini dibintangi oleh aktor komedi senior Jim Carrey, loh. Pastinya, lucu bangettt...

6. The Chronicles of Narnia Series (2005, 2008, 2010)
Pasti udah enggak asing sama serial film The Chronicles of Narnia, kan? Film ini bercerita tentang empat bersaudara yatim piatu yang menemukan suatu tempat ajaib yaitu Narnia. Di sana, mereka mengalami petualangan seru sekaligus ujian yang makin mempererat persaudaraan mereka sebagai keluarga.

7. Brave (2012)
Karakter-karakter film Brave yang lucu banget bakal bisa menghibur kita. Enggak cuma sisi komedi aja, sisi drama tentang keluarga pun bisa bikin kita terharu. Film animasi ini bercerita tentang konflik antara ibu dan anak perempuan yang mungkin kita alami dalam keluarga. Dan, lihat gimana cara mereka menyelesaikan masalah itu. Mengharukan sekali...

8. Frozen (2013)
Film tentang kakak beradik ini bercerita tentang seorang putri yang punya kekuatan mengubah segala sesuatu menjadi es mengutuk rumahnya menjadi musim dingin tanpa batas. Sang kakak, Anna, beserta teman-temannya mencoba mengubah keadaan itu.

9. Despicable Me 2 (2013)
Ketika Gru ingin mengubah perilaku buruknya dan image jahatnya di masa lalu, seorang penjahat legendaris dunia datang dan membujuk Gru agar kembali ke masa lalunya. Gru yang kini sudah mempunyai keluarga kecil ini harus menghadapi godaan itu.

10. Boyhood (2014)
Film ini bercerita tentang kehidupan Mason Evans, Jr. dan keluarga dari usianya 5 tahun hingga 18 tahun. Uniknya, film ini diproduksi selama 12 tahun, loh, oleh Richard Linklater, sang sutradara dan produser. Wuih…
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)