Kampoeng Game - Game Community
Hello There, Guest! Register


|| Google+

Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
“XtraCombo”
#1
Hi Serbaholic,
Mimin masih akan bahas sekitar paket-paket kuota internet di XL nih, kalau sebelumnya mimin memperkenalkan paket kuota internet XL “XtraCombo” maka sekarang mimin akan memperkenalkan paket kuota internet XL “HotRod 24 Jam”.
Wuihhh, pasti kamu-kamu yang anak sosial media akut yang gak bisa hidup tanpa kuota internet langsung pada penasaran. Ya kan? Hahaha.
Nah, paket kuota internet HotRod 24 Jam ini cocok banget loh Serbaholic, untuk kamu yang aktif banget di internet. Pokoknya gak akan kecewain kamu seperti dia yang dulu suka kecewain kamu deh hahaha.
Dan kalau kamu mau beli paket kuota internet HotRod 24 Jam, kamu bisa membelinya sekarang di serbaPay. Mahal min? Ribet min? Susah gak min? Duh, di serbaPay udah harganya murah, proses pembeliannya cepat, dan ditambah lagi mudah banget. Serius nih mimin serius banget haha.
Jadi, tunggu apa lagi? Yukkkk, di serbuuuuuu.
Mau tau gimana caranya? Check it out:
1. Masuk ke halaman web www.serbapay.com
2. Lalu login dan masuk ke dalam www.serbapay.com/features/utilities dan pilih Telco Internet Data.
3 Pilih provider XL Internet lalu masukkan nomor Handphone kamu.
4. Pilih denominasi yang kamu inginkan, dan masukkan PIN serbaPay kamu untuk konfirmasi pembayaran.
5. Transaksi sukses.
Oh yah Serbaholic, pastikan terlebih dahulu yah nomor handphone yang dimasukkan pada kolom Nomor Handphone sudah sesuai dengan nomor handphone tujuan pengisian kuota internet. Jangan sampai salah nomor hihi ^^.


[url=https://www.facebook.com/serbaPay/photos/a.1329124677117217.1073741832.1154002404629446/1650655498297465/?type=3][/url]
Reply
#2
Paket kuota internet XL sekarang mahal dan jaringannya lemot
Dapatkan promo menarik printer id card dan printer kartu sekarang juga hanya di Tokoprinterkartu.id Surabaya dengan menghubungi 031-8052 559
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)