Kampoeng Game - Game Community
Hello There, Guest! Register


|| Google+

Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Kamu Cengeng atau Gak? Buktikan Dengan Nonton 12 Film Berikut!
#1
Kamu Cengeng atau Gak? Buktikan Dengan Nonton 12 Film Berikut!

Film memang merupakan salah satu hiburan yang dipercaya dapat membuat suasana hati seseorang lebih baik. Kenapa film romantis bisa menjadi salah-satu tontonan yang paling laku di pasaran?

Karena sering kali diri kita ikut terbuai dalam cerita dan karakter para pemainnya. Mayoritas menggambarkan kisah dua sejoli yang dimabuk asmara. Seringkali kisah tersebut juga dibumbui hal-hal yang lucu, sehingga tayangannya semakin menggoda aja ya kan?

Eitsss, tapi ada juga produksi film yang memilih jalan lain. Cerita yang mereka sajikan cukup serius, rumit, dan bahkan tak memberi 
kebahagiaan seperti yang diangankan orang-orang. 

Bahkan beberapa orang yang mengaku dirinya strong atau kuat, gak cengeng, jarang nangis pun bisa berlinang air mata ketika menyaksikannya. Serbaholic, kamu termasuk tipe orang yang cengeng atau gak? Kalau memang gak, mari kita buktikan dengan 
12 film berikut. Ready? Hihi

Berikut daftar 17 film yang bisa melelehkan air matamu. Cekidot…

1. Beaches
Yang pertama adalah film berjudul 'Beaches', sebuah film berlatar tahun 1988 yang bercerita tentang dua wanita yang telah bersahabat selama tiga dekade, meskipun menghadapi banyak hambatan dan perselisihan diantara mereka. Plot yang membuat film ini menyedihkan adalah ketika dewasa, salah seorang diantara mereka meninggal karena menderita penyakit parah, dan sahabatnya harus merawat putri sahabatnya tersebut.

2. Patch Adams
Film yang dibintangi Robin Williams ini bercerita tentang seorang pelajar medis yang periang dan seringkali mengenakan hidung badut merah besar. Ia jatuh cinta kepada teman sesama pelajar, namun gadis yang ia cinta tersebut ditembak hingga mati oleh seorang pasien yang terganggu jiwanya.

3. Hope Floats
Awalnya, Hope Floats tampaknya seperti film komedi romantis biasa yang diperankan oleh Sandra Bullock. Namun film ini menyediakan banyak adegan emosional yang tidak banyak disadari. Diantaranya: Dalam siaran televisi nasional, Birdee (Bullock) mengetahui bahwa suaminya ternyata selingkuh dengan sahabat baiknya, ia dan putrinya pindah ke rumah ibunya, ayahnya menderita Alzheimer, ibunya meninggal dunia, suaminya menuntut cerai, dan putrinya menyalahkan Birdee atas perpisahan orangtuanya. Wah, kalau terjadi beneran di kehidupan nyata, ini bakalan benar-benar menyedihkan banget.

4. Bridge To Terabithia
Dalam film 'Bridge to Terabithia', seorang bocah laki-laki bernama Jesse (Josh Hutcherson) menemukan sahabat baru yang merupakan teman sekelas dan tetangganya, bernama Leslie (AnnaSophia Robb). Kedua sahabat ini menjalani petualangan bersama di hutan dekat rumah mereka. Suatu hari, Leslie mengalami kecelakaan di hutan, dimana ia terjatuh dan hanyut. Setelah kematian Leslie, Jesse berjuang menemukan kegembiraan yang ia dan Leslie nikmati dalam negeri khayalan mereka, yang mereka sebut Terabithia.

5. Titanic
Film ini jelas menyedihkan. Bukan saja karena kematian salah satu pemain utama prianya, yang lebih menyedihkan adalah menyaksikan adegan-adegan beberapa penumpang yang bersiap pada saat-saat akhir mereka. Sepasang suami-istri tua yang berpelukan sementara air masuk kedalam kabin mereka, seorang ibu yang membacakan cerita kepada anak-anaknya saat mereka terjebak dibawah dek kapal, dan para musisi yang terus memainkan lagu bahkan ketika orang-orang panik di sekitar mereka, tanpa berusaha meyelamatkan diri mereka.

6. Love Story
Sebuah film klasik romantis di tahun 1070an, bercerita tentang dua pelajar dari latar belakang finansial yang berbeda saling jatuh cinta. Tak lama setelah keadaan mereka membaik, mereka mendapati selama mereka berusaha memperolah anak ternyata sang istri mengidap penyakit serius. Mereka melakukan yang terbaik untuk menikmati masa-masa kebersamaan mereka, sebelum akhirnya sang istri meninggal dunia.

7. The Notebook
Film ini secara keseluruhan tidaklah begitu menyedihkan. Film ini lucu, dramatis, dan benar-benar menghibur, namun tidak benar-benar sedih. Dan kawan tetap akan 'dipaksa' menangis, karena diakhir cerita, penonton akan mengetahui jika karakter utama wanita, Allie, mengidap penyakit Alzheimer di masa tuanya. Noah membacakan cataan pada sebuah buku setiap harinya dengan harapan ia akan mengingat kehidupan mereka bersama. Allie pada suatu saat mengingat siapa Noah, dan mereka berdua berdansa bersama sebelum akhirnya mereka berdua meninggal dunia.

8. Stepmom
Bersiaplah menangis sepanjang film yang diperankan oleh Susan Sarandon dan Julia Roberts ini! Seorang ibu dengan dua anak (Sarandon) berjuang untuk tetap dekat dengan anak-anaknya setelah suaminya menjalin kedekatan dengan seorang wanita (Roberts). Ketika ia mengetahui bahwa ia menderita kanker, waktunya untuk bersama anak-anaknya menjadi lebih berharga. Plot cerita menjadi semakin menyedihkan ketika waktunya bersama anak-anak semakin sedikit...

9. P. S. I Love You
Jika kawan mencari film yang dapat membuat kawan menangis sepanjang film, cobalah untuk menonton film 'P.S. I Love You'. Di awal cerita, tepat setelah kita mulai terikat pada peran menawan sang aktor utama (yang diperankan oleh Gerard Butler), apa yang terjadi? Ia meninggal. Di sepanjang sisa film, istrinya berjuang untuk menemukan kebahagiaan setelah kehilangan pria yang ia cintai. Sementara itu, mendiang suaminya meninggalkan surat-surat yang akan membantunya melanjutkan kehidupan. Untuk menonton film ini, jangan lupa untuk menyiapkan tisu sebanyak mungkin!

10. My Girl
Bahkan lelaki paling gagah pun akan mengakui jika film 'My Girl' hampir membuatnya mencucurkan air mata. Apa yang membuat film tentang gadis yang beranjak remaja ini menyedihkan? Beberapa diantaranya yaitu: Ibunya meninggal ketika melahirkannya, neneknya menderita penyakit Alzheimer, ayahnya adalah pengurus pemakaman, dan sahabatnya meninggal akibat reaksi alergi sengatan lebah.

11. A Moment to Remember
Film yang siap membuat Anda menangis ini menceritakan seorang wanita bernama Su-jin dan seorang pria bernama Chul-soo. Kedua orang beda profesi ini bertemu secara tidak sengaja. Su-jin terpesona dengan Chul-soo yang notabene hanyalah seorang pekerja bangunan. Banyak momen manis yang kemudian mereka lewati berdua hingga keduanya menikah. Namun, masalah serius mulai menggoyang rumah tangga mereka ketika Su-jin menjadi pelupa, yang ternyata merupakan gejala awal penyakit Alzheimer yang menghancurkan segalanya.

12. The Classic
Awalnya, film ini secara flashback menceritakan kisah paralel ibu dan anak perempuannya yang merasakan bahwa jatuh cinta itu sangatlah manis. Namun itu tak bertahan lama ketika keindahan cinta harus berbenturan dengan kesedihan yang diakibatkan perbedaan kelas dan perang. Kisah cinta ibu Ji-hye yang ia baca dari surat dan diarinya benar-benar menghancurkan jiwa. Ia mengetahui betapa memilukan kisah percintaan segitiga sang ibu itu di masa lalu. Sementara Ji-hye sendiri bertemu seorang pria di masa sekarang yang membuatnya jatuh cinta. Semua berjalan wajar sebelum Ji-hye tahu siapa pria itu sebenarnya.

Source: http://korekapi45.blogspot.co.id/2015/03/17-film-tersedih-yang-menguras-air-mata.html

Source image: www.google.com

Sudah coba nonton salah satu dari 12 film di atas? Gimana lebih sedih film di atas atau sikap dingin dia ke kamu? Cieee awas baper haha.

Memang semua rata-rata adalah film lama, kalau kamu gak dapat untuk membelinya, kamu bisa nonton di Youtube atau di aplikasi streaming aja. Cukup bermodalkan pc/laptop/hp ditambah kuota internet serta wi-fi. Mudah bukan?

Oh yah, jangan lupa Serbaholic, untuk pengisian kuota internet serta wi-finya di www.serbapay.comyah ^^
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)