Kampoeng Game - Game Community
Hello There, Guest! Register


|| Google+

Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Lagi Kesal? Pengen Teriak? Film Horor Ini Siap Bikin Kamu Teriak!
#1
Lagi Kesal? Pengen Teriak? Film Horor Ini Siap Bikin Kamu Teriak!

Ketika kesal pada seseorang biasanya tinggal sedikit lagi rasa kesal itu akan menjadi amarah jika kita biarkan. Dan kamu pasti tau kan Serbaholic, kalau amarah kita sudah mencapai puncak maka kita akan mendapatkan kerugian untuk diri kita sendiri.

Kamu mau dikenal sebagai orang yang mudah emosi dan dijauhi orang? Hmm kenapa gak melampiaskan amarah dan rasa kesal tersebut terhadap sesuatu hal yang lain?

Biasanya kalau kita marah atau kesal, pasti sangat ingin berteriak. Yah entah meneriaki orang yang membuat diri kita marah atau kesal atau meneriaki orang yang gak bersalah (menjadi tempat pelampiasan). Daripada melakukan hal tersebut, mending teriak dan hilangin rasa kesalmu dengan nonton film horor.

Nah mimin akan share film horor apa aja yang bakalan bisa bikin kamu teriak-teriak. Cekidot…

1. The Conjuring 
Film yang diambil dari kisah nyata ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang baru saja pindah ke sebuah rumah di pinggiran kota. Rumah tersebut adalah rumah tua yang cukup mengerikan. Pada awalnya hanya terjadi kejadian kecil, namun semakin lama kegiatan jahat semakin terasa dan mengancam keselamatan seluruh anggota keluarga. Pada film ini terdapat banyak jumpscare yang pastinya bikin kamu teriak ketakutan!

2. Insidious 
Film barat yang satu ini termasuk film horor yang sangat sukses. Film ini mengisahkan sebuah keluarga yang ditimpa hal-hal mistis. Pada suatu hari sang anak tidak terbangun dari tidurnya selama berbulan-bulan. Selama anak tersebut masih dalam keadaan koma, mulai muncul kejadian mengerikan di rumah tersebut. Ini film horor yang wajib kamu tonton!

3. The Ring
The Ring mengisahkan arwah penasaran Sadako yang menghantui orang yang menonton sebuah video aneh. Jika video tersebut nggak di-copy dan disebarkan ke orang lain, maka Sadako akan muncul dari sumur dan merangkak keluar TV-mu!

4. Paranormal Activity 3
Paranormal Activity 3 jadi sekuel favorit mimin! Because it's the scariest movie from the franchise! Film ini menceritakan tentang keluarga biasa yang pada suatu hari mengalami kejadian-kejadian mistis di rumahnya. Hal itu menyebabkan sang ayah berinisiatif untuk memasang kamera di setiap sudut rumahnya. Ternyata banyak hal mengerikan terjadi saat mereka sedang nggak mengawasi....

5. Ju On 
Yup! Jepang memang jagonya deh untuk membuat film horor! Awal film ini mengisahkan seorang guru bernama Kobayashi yang sedang mengunjungi rumah salah satu muridnya yang bernama Toshio. Kejadian itu mengawali kisah-kisah mengerikan lainnya. Serbaholic, yakin kamu bakal ketakutan banget setelah nonton film yang satu ini!

Source: http://www.cosmogirl.co.id/artikel/read/7787/Film-Horor-Yang-Siap-Bikin-Kamu-Teriak

Source image: www.google.com

Gimana bagus kan saran mimin? Serbaholic, kamu harus bisa mengendalikan amarahmu yah ^^

Nah, 5 film horor di atas bisa kamu coba untuk tonton saat suasana hatimu lagi kesal tuh. Kamu bisa nontonnya lewat YouTube atau streaming online loh.

Jangan lupa kalau mau nonton isi kuota internetnya di www.serbapay.com yah, tenang aja harganya murah serta proses pembeliannya mudah dan juga gak membutuhkan waktu yang lama hihi ^^
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)